Skip to main content

Pengumuman

Informasi Penggunaan E-Learning SEMESTER GANJIL 2023/2024

Informasi Penggunaan E-Learning SEMESTER GANJIL 2023/2024
by Admin Elearning -
Number of replies: 0

Kepada seluruh mahasiswa IDB Bali, terkait dengan perkuliahan khususnya yang menggunakan metode online pada semester Ganjil 2023/2024 ada beberapa informasi yang perlu kami sampaikan, diantaranya :

  1. Proses Enroll / bergabung ke dalam kedalam kelas online dilakukan seperti semester sebelumnya dengan sedikit perubahan yaitu untuk enroll tidak lagi menggunakan kode enroll. Mahasiswa bisa langsung enroll tanpa enrollment key.
  2. Pastikan sudah enroll pada mata kuliah dan kelas yang benar ( sesuai dengan jadwal pada SIAKAD )
  3. Jika terdapat kesalahan bisa menghubungi akademik / bagian support elearning
  4. Untuk kelas gabungan seperti Agama dan Bahasa Indonesia tidak ada kode mata kuliahnya, silahkan lakukan pencarian menggunakan nama mata kuliahnya pada kolom cari mata kuliah di Halaman Utama.
  5. Ada beberapa tambahan fitur yang bisa diisi saat berakhirnya perkuliahan online yaitu fitur student feedback dan comment. Silahkan berikan komentar dan feedback sebagai bentuk kritik dan saran kedepannya demi kemajuan pembelajaran online IDB Bali.
  6. Silahkan mengupdate data pada profil termasuk foto profil.
  7. Untuk pertemuan tatap muka secara virtual menggunakan platform Microsoft Teams, Google Meet atau Zoom. Silahkan mempersiapkan aplikasi yang dibutuhkan untuk bisa mengikuti perkuliahan online.

Terima Kasih.  Selamat mengikuti perkuliahan pada 18 September 2023. Tetap Semangat !